Senin, 03 Juni 2013

PRESIDEN INGKAR JANJI: RAKYAT KECEWA

Korban Talang Sari Kecewa Memiliki Presiden Yang Nipu Warga Negaranya.

Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, perna berjanji akan dibangun Infrastruktur berupa Listrik, perbaikan jalan dan sarana air bersih, namun sampai saat ini, hasilnya "nol". hal itu disampaikan oleh Azwar Kaili, Korban Talang Sari. Dalam Media Tabloid Bulanan  "Kisah tragis Yang Dilupakan", edisi 2013, Korban menjelaskan, "Pak SBY perna berjanji dalam pertemuan dengan keluarga korban di Istina Negara, 26 Maret 2008, Lima hari setelah pertemuan, akan mengirim tim ke Talangsari dan akan segera dibangun infrastruktur di dusun Talangsari berupa listrik, perbaikan jalan dan sarana air bersih. tapi sampai dengan hari ini, janji itu tidak terbukti."

Janji kosong yang disampaikan SBY, hanya menambah kekecewaan dan luka bagi para korban, mengakibatkan hilangnya kepercayaan korban, yang adalah warga Negara kepada Presiden.

Sebagai bentuk peringatan kepada Presiden, korban selalu melakukan aksi di depan Istanah Negara, tiap hari kamis, sebagai aksi rutinitas mingguan, yang dinamakan aksi kamisan, namun Presiden terkesan masa bodoh dengan ingatan yang diingatkan warga terkait janjinya di tahun 2008 tersebut. (Boy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar