Jumat, 28 Juni 2013

WAGHETE MENCEKAM, SATU RAKYAT KORBAN



Rakyat Sipil Dibunuh Anggota Brimob Tadi Malam


Gbr. Ilustrasi Korban Warga
D E Y A I – SuaraKaumTakBersuara.Com,  Korban kekerasan terjadi lagi di Papua. Kali ini kasus kekerasan terjadi di Waghete, Kabupaten Deiyai, Papua. Satu orang korban dibunuh oleh Anggota Brimob. Menurut Infomasi yang didapat SuaraKaumTakBersuara dari Lapangan yang dilaporkan Y/D via selulernya menegaskan, tadi malam, kamis,27/6/2013, anggota Brimob membunuh seorang masyarakat. Akibat kekerasan tersebut, hingga jam ini, situasi di Waghete mencekam.

Kasus yang serupa diinformasikan perna terjadi seminggu lalu, yang juga dilakukan oleh Brimob, yang menewaskan seorang warga sipil korban. Situasi seperti ini, sering terjadi di Kabupaten Deiyai, sehingga mengawatirkan warga setempat.

Dari laporan tersebut, kondisi masyarakat di daerah Waghete hingga saat ini dikabarkan panik atas peristiwa yang mengkagetkan masyarakat. Kepanikan membuat situasi hingga saat ini mencekam, apalagi, masuk keluarnya Brimob di daerah Waghete, terlihat sembrono, yang membuat rakyat secara psikologi tertekan karena ketakutan.

Selanjutnya, menurut pemberi informasi, kelengkapan kasus serta situasi lebih lanjut akan diinformasikan pada www.SuaraKaumTakBersuara.Com. (***STEVEN…)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar