Selasa, 04 Juni 2013

SPORTER PERSIPURA NEKAT : LARANGAN TAK BERFUNGSI

Sporter Persipura Memenuhi Satu Tribun Gelora Bungkarno Walau Dilarang Polda Metrojaya

Foto Persipura Online
JAKARTA, Suara Kaum Tak Bersuara - Ratusan Sporter Persipura memenuhi satu Tribun Gelora Bungkarno, malam tadi, selasa, 4 Juni 2013, walau dilarang Polda Metrojaya. Sporter Persipura tersebut berdatangan dari Bogor, Bandung, bahkan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kekompakan Sporter persipura tersebut membuat mereka bisa mendapatkan satu Tribun, walau ada upaya pembatasan.

Salasatu Sporter Persipura, M/W, ketika usai menonton persipura menjelaskan pada Suara Kaum Tak Bersuara, "Kami tetap nonton walau dilarang. Ini persipura yang main. mereka tim kebanggaan kami. Kami pendukung Persipura kompak dan kami menguasai satu Tribun. Polda mau larang juga, itu bukan hak Polda untuk melarang kami nonton. itu hak kami. dan kami puas karena Persipura bisa memalukan Persija walau di kandang Persija". hal itu di sampaikan M/W dengan gembira karena Tim pendukungnya memenangkan pertandingan tersebut.

Sporter Persipura selanjut meninggalkan lapangan dengan tertib sambil berbondong-bondong bersama, dengan bersorak sorai karena Timnya mengalahkan Persija dengan skor 3-2. Skor untuk persipura dicetak oleh Zah Rahan, Manu Wanggai dan Ferdinand Pahabol.   (Biko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar