Kamis, 03 Oktober 2013

SELPIUS BOBII: "TERIMA KASIH ATAS KEMENANGAN PERSIPURA ATAS SANTOS"

Persipura Telah Mengajarkan Kita, Hanya Dengan Persatuan dan Kekompakan, Kemenangan Mudah Dirahi


JAYAPURA, SuaraKaumTakBersuara- Dibalik Jeruji Besi, melalui seorang penjaga, malam ini, Selpius
Selpius Bobii
menyampaikan terima kasih kepada Persipura yang telah menunjukan pada dunia kalau Papua pun bisa. Selpius pun menegaskan, "hanya dengan kekompakan dan kebersamaan serta persatuan, impian pun mudah terwujud". hal itu disampaikannya setelah para tahanan diijinkan nonton bareng di Lembaga Permasyarakatan Abepura, Jayapura, Papua, pada pukul 20.00 Wit - usai pertandingan.

Setelah menonton bola Persipura vs Santos dengan skor 2-1, kemenangan yang dirahi persipura, di mana permainan gemilang yang telah ditunjukan persipura dengan prestasi sepak bola yang lluar biasa, banyak tanggapan pun bersimpah ruah. 

Kemenangan Persipura atas Club Santos, sesungguhnya memberikan senyum pada seluruh rakyat Papua dan Pendukung Persipura Mania. Walau Santos adalah Cloub terbaik Brazil, namun persipura mampu menundukan mereka, dan tentu merupakan satu penghormatan yang besar. Melihat hal itu, Selpius Bobii, pun memberikan respon dan penghormatan yang besar terhadap Persipura. Selpius hanya bisa terharu atas kemenangan Persipura. Selpius pun mengatakan, "semua hal yang bersifat kolektif, akan terwujud jika ada persatuan dan kekompakan dari semua. Persipura telah mengajarkan kita pengetahuan yang besar dan penting. Kemenangan persipura datang dari kerja sama mereka dan keseriusan dalam latihan mereka serta kerja sama mereka".

Kini, Papua mulai dikenal di belahan dunia lain, walau lewat persepakbolaan yang telah ditunjukan oleh Tim Mutiara Hitam ini. (*** S/T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar