Senin, 21 Oktober 2013

MARI DUKUNG TOP MODE CILIK PAPUA




Wanita Cilik Papua Akan Pentas di Jakarta
 
Ice Qhcristin Irene


Pemilihan Indonesia Top Mode Search 2013 akan digelar di Hotel Horizon, Jakarta, 24 s/d 28 Oktober 2013. Peserta yang akan mengikuti perlombaan tersebut datang dari berbagai Propinsi yang ada di Indonesia. Peserta tersebut tentunya adalah peserta terbaik di Propinsi mereka masing-masing, dan kini akan melakukan perlombahan untuk mendapatkan peringkat terbaik dari semua peserta dari seluruh Indonesia.

Dalam perlombahan tersebut, akan hadir Gadis Cilik Papua, Ice Qhristin Irene, yang genap usianya 3 tahun, mewakili Papua. Irene dari Wamena dan akan menunjukan Mode-nya di Jakarta. Tentu ini hal yang baru di dunia Mode bagi Papua, namun si Kecil Irene pun menunjukan kebisaan dirinya mewakili Papua.

Irene memohon bantuan dan dukungan doa dari semua orang Papua dan simpatisan, agar Irene bisa tampil percaya diri dan membawa nama Papua dalam acara Top Mode tersebut. Tentunya, dukungan kita, baik dalam doa dan kesemangatan, akan memberikan semangat yang tak terhingga nilainya tuk kemenangan Irene.

Mari berikan dukungan kita semua untuk kemajuannya Putri Cilik Papua. (M/G)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar