Rabu, 17 Juli 2013

FASILITAS RUMAH SAKIT UMUM NABIRE MEMPRIHATINKAN


Korban Diletakan Di Lantai Walau Lantai Kotor

Nabire, SuaraKaumTakBersuara – Korban yang dievakuasi di RSUD Nabire, hanya mendapat tempat di lantai yang tidak terlalu bersih, saat evakuasi, 14 Juli 2013, malam hari.

Gambar Korban Yang Diletakan di Lantai Walau Lantai Kotor
Terkait kondisi korban yang dibawa lari ke RSUD Nabire, ketika diwawancarai, Marthen Goo menegaskan, Kami Prihatin juga dengan kondisi rumah Sakit Siriwini. Ketika Pasien di Evakuasi ke Nabire, Pasien hanya mendapatkan tempat di lantai. Pada hal, lantai di Rumah Sakit kotor, dan itu justru bisa memperburuk kondisi kesehatan Pasien.  Semestinya, Pemerintah berpikir tentang pentingnya pelayanan Publik. Rumah sakit harus diperbesar dan diperluas serta diberikan Fasilitas yang memadai, agar setiap Pasien yang masuk di Rumah Sakit, mendapatkan pelayanan yang baik untuk kesembuhan sakit mereka.

Marthen Menambahkan, RSUD Nabire itu satu-satunya Rumah Sakit besar yang menjadi minat dan harapan warga Nabire untuk melakukan pengobatan. Sehingga, kualitas rumah sakit harus diperhatikan dan ditingkatkan. Fasilitas harus diperbanyak, pelayanan medis harus ditambah, kebersihan rumah sakit harus diperhatikan, lingkungan harus dirawat dan lainnya.  (Stev ***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar