Rabu, 03 Desember 2014

FILEP KARMA DIKENAL BERSAMA BINTANG KEJORA




Pdt. Dr. Benny Giay

Saat 1 Desember, di mana hampir semua orang Papua memperingati kemerdekaan Papua, melalui postingan FaceBook, Sang Tokoh Papua, Pak Dr. Benny Giay menyebutkan “ada dua peristwa besar yang membuat Pak Filep Karma mulai dikenal dipanggung Politik perjuangan Papua. (a) pengibaran BK (Bintang Kejora) di Menara Biak dari 2 sampai 6 juli 1998 ada pengibaran bendera; dan (b) peristiwa pengibaran BK (bintang Kejora) di lapangan sepak bola Abepura pada tanggal 1 Desember 2004. Pada tanggal 1 Desember 2004 itu Filep Karma dan Yusak Pakage ditangkap dan dijebloskan kedalam penjara Abepura”.

Pak Benny pun menulis “gambar brikut: Frederika Korain dan Dominggus Pigay sedang membahas buku Filep Karma Seakan kitorang setengah binatang' di Kampus STT Walter Post Jayapura.Buku itu sebagai sebuah bentuk refleksi 10 tahun Filep Karma di dalam tahanan.


Peluncuran Buku berjudul "Seakan Kitorang Setengah Bintang" sebagai bentuk peringatan 10 tahun Filep Karma di Tahanan ini dihadiri oleh Para Pemerhati kemanusiaan dan para penggemar Filep Karma. (***STEV****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar